GRIYATAMA INSTRUMENT

Jual Digital Hand Held Pocket Refractometer ATAGO PAL-3 New

Griyatama Instrument Jual Digital Hand Held Pocket Refractometer ATAGO PAL-3 New. Untuk info lengkap mengenai stok dan pengiriman segara hubungi kami melalui WA: 088228989578 Call/sms 0812-1517-1368,  atau email : griyatamateknik@gmail.com. Kami melayaniCOD khusus wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Jual Digital Hand Held Pocket Refractometer ATAGO PAL-3 New


Tentang Nilai Pengukuran
- Refraktometer mengukur konsentrasi semua padatan terlarut dalam larutan.
- Misalnya, PAL-34S Ethyl Alcohol Refractometer dapat secara akurat mengukur konsentrasi etil alkohol jika sampel hanya terdiri dari air dan etil alkohol. Zat lain apa pun yang dilarutkan dalam sampel akan memengaruhi pembacaan. Refraktometer tidak dapat membedakan hanya konten etil alkohol.
- Demikian juga, PAL-Citric Acid dirancang untuk mengukur sampel yang hanya mengandung air dan asam sitrat. Itu tidak dapat menganalisis konsentrasi jenis asam lain yang mungkin ada dalam sampel.

Griyatama Jual Digital Hand Held Pocket Refractometer ATAGO PAL-3 New melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah indonesia; Jawa :Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung ;Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Pekanbaru, Batam, Jambi, Padang,, Bengkulu ;Kalimantan, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, ;Sulawesi, Makasar, Manado, Kendari, Irian jaya,Papua, Maluku, Bangka Belitung, dll. Segera hubungi Marketing kami melalui sms/telp 0812-1517-1368, WA: 088228989578 atau email : griyatamateknik@gmail.com. untuk kenyaman belanja Anda.

Griyatama Instrument selain Jual Digital Hand Held Pocket Refractometer ATAGO PAL-3 New, juga jual berbagai alat teknik, alat ukur, alat tester, alat listrik, alat survey, alat geologi, safety dan security dan lainnya, seperti:

Jual Anemometer 4 In 1 Lutron LM8010 Termurah Jabodetabek

Jual Vibration Meter Extech 407860 Heavy Duty

Jual Insulation smart sensor AR907 NEW

Komentar

Disqus Comments